Categories
Bisnis

Tips Rancang Kamar Tidur Cantik Ala Scandinavian

Tips Rancang Kamar Tidur Cantik Ala Scandinavian

Konsep desain Scandinavian beberapa tahun terakhir mendapatkan sorotan dari berbagai pihak salah satunya pecinta desain interior cantik. Ketika mengunjungi pameran custom set furniture kamar tidur pun kita bisa menemukan beberapa furniture Scandinavian yang terpajang dengan indahnya.

Perhatikan Hal Ini Jika Kamu Ingin Kamar Tidur Scandinavian

Meskipun menawarkan konsep yang sederhana dan nyaman, desain Scandinavian justru bisa membuatmu kehilangan kenyamanan bila tidak diatur dengan baik. Ikuti trik ini agar konsep desainnya ideal dan sempurna.

  1. Warna Cat Dinding

Dari sekian banyak palet warna cat dinding yang tersedia di toko, warna cat yang paling kami rekomendasikan adalah ivory. Selain warna ivory, kamu juga bisa memilih cat warna kream atau abu-abu.

Selain menggunakan cat warna, tambahkan juga wallpaper dinding dengan motif abstrak. Kamu tidak perlu menghiasi seluruh dindingya, hanya sebagian atau seperempatnya saja.

  1. Pilih Pola Geometris

Bicara tentang pola, Scandinavian sangat identik dengan pola geometrisnya. Penambahan pola ini tidak perlu kamu lakukan langsung pada dinding, cukup aplikasikan pada selimut atau taplak meja saja.

Pola geometris sangat serasi jika kamu mengkombinasikannya dengan palet warna natural tidak memberikan kesan norak atau terlalu ramai. Pastikan pilih pola geometris dengan tone warna yang serasi.

  1. Furniture Scandinavian

Kunci utama dari konsep desain ini terdapat pada furniture Scandinavian. Kamu bisa meminta jasa pembuatan custom set furniture untuk membuatnya. Furniture Scandinavian umumnya dibuat berukuran besar tapi sarat akan fungsi.

Contohnya kamu bisa membuat lemari berukuran sedang hingga besar dan tempat tidur size king. Sementara itu, pilihlah meja kerja ukuran standar dengan meja lampu yang ditempatkan di sebelah ranjang.

  1. Warna Furniture

Furniture kayu merupakan pilihan terbaik karena kamu tidak perlu menambahkan cat warna naturalnya sudah menonjol. Jika memaksa ingin furniture bahan lainnya, kamu bisa pilih yang berwarna netral seperti warna putih atau hitam.

Membuat kamar dengan konsep Scandinavian, mengapa tidak? Kamu bisa memulai rencananya sejak sekarang setelah selesai menyimak informasi menarik yang kami paparkan ini. Semoga desain kamar Scandinavian yang kamu inginkan terwujud dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *